Sunday, August 14, 2011

Jang Geun Suk & Moon Geun Young Met In 2004!


Jang Geun Suk dan Moon Geun Young sama-sama memasuki dunia entertaiment ketika usia mereka masih muda, mereka sangat berbakat hingga mendapat sebutan Hallyu Star di Korea.

Pada tahun 2004 Jang Geun Suk mengatakan bahwa " senang sekali jika mempunyai pacar seperti Moon Geun Young". Dia juga mengatakan ingin sekali lebih dekat dengan Moon Geun Young karena dia mengaguminya bahkan juga naksir padanya. Hal yang wajar aktor muda menjadi penggemar aktris muda yang mempunyai usia yang sama dengannya.


Ketika berita ini tersebar di dunia maya alias internet, Jang Geun Suk yang hobinya membaca artikel di internet, melihat sebuah artikel mengenai Moon Geun Young dimana Geun young bilang; I like brat Pitt! pernyataan itu membuat Geun Suk terkejut.

*Moonie you should say I like Geun Suk.. qiqiqi...






at variety show Yashimanman


Di tahun 2005 mereka kembali bertemu dalam variety show "Yashimanman" dimana saat itu mereka membuat "pinky promise". Wajah mereka memerah ketika host acara tsb mengatakan kalau Geun Suk naksir Geun Young. Geun Suk terlihat lucu karena tersipu2 malu.

Mulai tahun 2006-2008 mereka memulai persahabatan mereka dan menjadi begitu dekat. Sebenarnya Geun Young pun ada dalam daftar bestfriendnya Geun Suk termasuk Heechul.




Pinky Promise..



sama-sama tersipu malu....




Jang Geun Suk menjadi bintang tamu pada acara Ideal World Cup pada tahun 2009, dimana dalam acara tsb host menanyakan tentang Geun Young padanya. Geun Suk memberikan tanggapan mengenai berita di tahun 2004. Dia mengatakan " saya lupa, perasaan saya sedih jika ingat hal itu".

Di tahun yang sama mereka berpasangan menjadi host pada acara SBS Drama Awards dan KBS Drama Awards. Mereka begitu serasi dengan busana serba putih. *They are fated couple!





berpasangan sbg pembaca nominator pada KBS Awards



September 2010 Jang Geun Suk pergi ke acara Moon Geun Young "Closer" untuk memberikan support padanya. Manajer Geun Suk (Gunsama) dan manajer Geun Young juga ada disana.

Berita keluar mengatakan bahwa Geun Suk akan syuting drama terbaru : Marry Me Marry dan setelah beberapa waktu berlalu Geun Young juga mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi pemeran utamanya.

Oktober 2010 Moon Geun Young posting di CY miliknya tentang Marry Me Marry dan Jang Geun Suk. Dia mengatakan akan melakukan yang terbaik.

November 2010 Jang Geun Suk mengatakan pada saat presscon bahwa ia akan bekerja keras ketika ia mendengar kabar Moon Geun Young yang jadi pemeran utama wanitanya, karena ia telah menunggu Geun Young dalam waktu yang lama, untuk bisa bekerja bersama-sama. Mereka juga mempunyai panggilan khusus satu sama lain ketika mereka bertelepon-ria loh...






Winner as Best Couple at KBS Drama Awards



Desember 2010 Jang Geun Suk dan Moon Geun Young terpilih sebagai pemenang dalam Yahoo Asia Buzz Awards, juga di KBS Awards, mereka duduk dalam satu meja bersama-sama (KBS), dan memenangkan sebagai kategori Best Couple in KBS Drama Awards. Pada saat Geun Young memberikan pidato setelah menerima penghargaan tsb, Geun Suk menunjuk dirinya sendiri berkali-kali berharap Geun Young menyebut serta namanya namun sampai kalimat terakhir hal itu tidak terjadi. Geun Young tidak menyebut Geun Suk sama sekali dalam pidatonya.

*Moonie teganya dirimu....:(




In my own opinion they're really fated, coz everything happens just the way it is supposed to happen to them.

credit;leesukstar


2 comments:

  1. nice posting! i love that couple very much *___^

    ReplyDelete
  2. uhhuuu bertepuk sebelah kaki. kasian JGS :(

    ReplyDelete