Thursday, July 21, 2011

Drakor 'You Are Beautiful' versi Jepang Dianggap Mengecewakan

ANJell versi Korea


Drama Korea " You're Beautiful" seperti diketahui sedang dibuat versi Jepangnya oleh stasiun TV Jepang TBS. Mengingat suksesnya drama ini di Jepang, tak heran berita 'remaking' versi Jepang mendapat sorotan luas, dan fanspun memperhatikan dengan seksama setiap perkembangannya.

Namun setelah penayangan episode pertama (15 july lalu), fans yg  telah menanti-nanti  ternyata cukup kecewa . Apa yg bikin mereka kecewa ya?..

ANJell versi Jepang



Ternyata plot cerita mirip dengan "You're Beautiful" versi Korea, fans menganggap kreativitas   tim produksi sangat kurang.

Bahkan para pemain yg memerankan karakter ANJell pun tak luput dari sorotan. Fans mengharapkan ANJell versi Jepang sama tampan/cantik nya dengan ANJell versi Korea.
Namun menurut mereka " ANJell versi Jepang sama sekali tidak ganteng". Komentar kecewa dari netizenpun beragam ada yg bilang "Apakah ini versi horor dari drama (YAB)? ", "Memangnya Aktor Jepang Tak ada yg lebih baik?". Bahkan ada komentar lebih sadis yg menyatakan YAB versi Jepang (saking buruknya) menghancurkan (image) YAB versi Korea.

 Sepertinya fans mengharapkan versi Jepang memiliki ciri"khas Jepang" yg berbeda dari versi Korea, tapi mereka kecewa karena ternyata semuanya dibikin mirip versi Korea tak hanya plot cerita, bahkan lokasi adegan dibikin mirip.

Drama versi Jepang ini memang dibuat mirip versi Korea,  dengan pemeran personil  ANJell versi Jepang antara lain Tamamori (boyband Kiss-My-Ft2, Fujigaya dan Yaotome.

cr: Soompi

No comments:

Post a Comment