Friday, July 22, 2011

Kwon Sang Woo

Dedikasi Kwon Sang Woo untuk istrinya terungkap pada saat konferensi pers "Pain" 22 Juli 2011 08.30 pm (waktu korea)



Pencinta drakor pasti kenal dong sama namja yang ganteng ini...Kwon Sang Woo, aktingnya patut diacungi jempol dalam drama Stairways to Heaven, bersama Choi Ji Wo...

Menurut pengakuan teman dekat Kwon Sang Woo selama 10 tahun, yaitu aktor Kim Hyung Joon mengungkapkan kisah tersembunyi antara Kwon Sang Woo dengan Son Tae Young. Dalam konferensi pers yang digelar pada tgl 21 Juli 2011 untuk launching movie terbaru Kwon Sang Woo dan Jung Ryu Won di Lotte cinema. Konferensi pers ini begitu diminati karena kehadiran aktor dan teman-teman dekat mereka.

Selama konferensi pers berlangsung Kim Hyung Joon yang naik ke atas panggung mengatakan bahwa: Kwon Sang Woo adalah seorang yang menjadi begitu hancur karena kejujurannya. "Saya katakan demikian karena ketika mereka menikah (Kwon Sang Woo dan Son Tae Young) benar-benar menghadapi masa-masa yang sangat sulit. Banyak rumor yang beredar di internet sehingga membuat Kwon tertekan namun di sisi lain untuk mengumumkan pernikahan mereka juga bukan hal yang mudah karena pada saat itu Kwon sedang naik daun sebagai 'popular star' di industri perfilm-an korea".

Pertimbangan lain juga karena banyaknya CF dan terikat beberapa kontrak membuat Kwon merahasiakan pernikahannya. Kim Hyung Joon menambahkan bahwa ia sudah mengenal Kwon Sang Woo selama 10 tahun, dan saat itu merupakan saat menyedihkan buat Kwon, begitu menyedihkan melihat Kwon menangis dan berteriak-teriak di tepi sungai Han.

Masih dalam keadaan menangis di tepi sunagi Han...( romantis banget ya?) Kwon mengatakan aku harus melindungi wanitaku, aku tidak bisa menepati janjiku padanya, aku ingin menepati janjiku padanya walau apapun yang akan terjadi, aku memulai karir dari nol tidak masalah jika harus kembali dari nol lagi....(demi cinta bo!)

Kim hyung Joon menambahkan dan mengatakan, pada saat Kwon mengumumkan perihal pernikahannya (finally!) dia kehilangan banyak uang, mungkin 10 kali lipat jika anda menang lotre(OMG!!!)... namun Kwon begitu membanggakan, dia tidak mementingkan hal tsb, melainkan lebih memilih menjaga cintanya dan membangun keluarga dengan bahagia, itu membuat saya iri... Kwon is wonderful person!

Kim melanjutkan 'bocoran' nya : "saya tidak tahu apakah Kwon menonton dramaThe Greatest Love, jika iya mungkin Kwon akan merasa aneh, pertanyaan itu dijawab Kwon : " Saya ada di luar negeri tapi Son Tae Young dan saya selalu memastikan menonton drama itu, dan ketika kita menontonnya kita selalu mengatakan ini adalah kisah cinta kita". oh...so sweet!!!

Sementara itu dalam konferensi pers diumumkan movie 'Pain' yang diangkat dari komik menceritakan tentang seorang pria bernama Nam Soon yang diperankan oleh Kwon Sang Woo, yang tidak bisa merasakan apa-apa, sedangkan Dong Hyun diperankan oleh Jung Ryu Won adalah seorang wanita yang merasakan sakit yang ekstrim bahkan hanya dengan luka ringan. Melodramatic movie ini akan beredar pada bulan September nanti di korea.




Kwon Sang Woo



Kim Hyung Joon




konferensi pers


credit; korea.com(source:TV daily via nate)

No comments:

Post a Comment