Friday, July 1, 2011

Lee Min Ho tertidur saat syuting City Hunter





1 Juli 2011 18:00

City Hunter adalah drama seri produksi SBS yang dibintangi Lee Min Ho dan Lee Yoon Seong, berperan sebagai agen informasi untuk negara. Dalam drama ini banyak menampilkan adegan aksi spektakuler yang disesuaikan untuk karakternya.

Pada tanggal 1 Juli ketika syuting adegan di mana Le Min ho mendapat pukulan dan jatuh di tanah, sutradara berteriak "oke" untuk adegan itu, menandakan syuting adegan tsb slesai, ternyata Lee Min Ho tidak beranjak dari tempatnya terjatuh, Dia tertidur di tanah. *ngantuk berat bo!

Para staf mengatakan, adegan laga adalah adegan paling penting dan kami mengambil gambar berkali2 sehingga memhabiskan banyak energi. Jadi adegan sering diambil saat fajar. Hal ini membuat semua kru dan pemeran hanya dapat tidur selama 2 jam. Kami takut ketika Lee tidak bangkit, tetapi ketika kami menemukan bahwa ia tidur, kami semua tertawa terbahak-bahak karena lega.

Manajer Lee Min Ho mengatakan meskipun dalam keadaan yg benar2 sibuk syuting dari pagi hingga malam, dan hanya bisa tidur beberapa jam saja tapi Lee Min Ho menyukainya dan dia benar2 menikmatinya.


Serial City Hunter menduduki peringkat pertama/rating terbaik dalam minggu2 ini...*good job Min Ho Oppa!



Credit: Korea.com/Nate



No comments:

Post a Comment