Monday, July 11, 2011

Kim Hyun Joong NAKED swimming in BALI !!!

OMO... where was I....???!!!!..

Dalam episode  “Declaration of Freedom Saturday—Secret,” di KBS 9 Juli 2011 lalu, pelatih pribadi Kim hyun Joong mengungkapkan fakta mengejutkan ini,

 photoshoot in Bali

"Kim Hyun Joong memiliki garis tubuh yg sempurna, dan dia suka mengeksposnya. Kami berkesempatan mengunjungi Bali untuk sesi foto, dan dia menunjukkan pinggul-pangkal paha nya di kolam renang".

*Omooooo.... just to imagine it..and my mouth water.. *

"Saat di Bali kami berenang bersama. Kim Hyun joong lalu melakukan sesuatu di bawah air, tak lama pangkal paha-punggul nya nampak keluar permukaan air, Hyun Jong kamu masih melakukan hal itu ? Saat itu saya benar-benar merasa malu" ucap sang pelatih pribadi pada Kim hyun Joong yg juga hadir di acara KBS ini. Hadirin yg mendengar tertawa terbahak-bahak.

Kim hyun Joong, yg terlihat kaget , menjawab dengn gayanya yg cool " Saya menikmati perilaku yg spontan. Di Korea, saya tak mungkin melakukan hal-hal semacam ini karena orang akan memperhatikan, Tapi di BALI, saya bisa melakukan apapun yg saya inginkan. Saya ingin memiliki kenangan yg menyenangkan, SAya melakukan hal spontan itu:  melepas celana renang saya".

Kim Hyun Joong nampaknya memang cenderung mengekspos tubuh sexynya di hadapan publik. Terakhir di "2011 Mnet 20s Hoice Award", diakhir performa "BreakDown", Kim Hyun Joong membuka bajunya, menunjukkan dada dan perutnya yg  penuh berotot .


2011 Mnet 20s Hoice Award

 Sepertinya cutee idols ini sedang mentransformasi imagenya menjadi sexy beastly idols..

hmm..i kinda like it more... ^_~




cr: SOOMPI
.

No comments:

Post a Comment