Wednesday, July 13, 2011

Setelah Prancis, Virus Hallyu Waves Melanda Canada

Setelah Paris, virus Hallyu Waves juga melanda Canada.

Seperti diketahui SM entertainment (agensinya Super Junior, Shinee, f(x), SNSD)Mei lalu mengadakan tur "SM-Town" di Paris-Prancis. Konser yg semula direncanakan hanya 1 hari, karena permintaan fans, maka konser diadakan 2 hari.Fans yg kehabisan tiket untuk konser hari pertama, melakukan “demo” , mengumpulkan massa fans KPOPers untuk menari dan bernyanyi lagu-lagu Super Junior dan SNSD di depan museum Louvre. 
KPOP -Flash Mob , Louvre- Paris, France

Melihat ini, SM entertainment memutuskan memperpanjang jadwal konser menjadi 2 hari. Dan seperti penjualan tiket konser hari pertama yg ludes dalam hitungan menit, penjualan tiket untuk konser hari kedua juga habis terjual dalam waktu 10 menit. 

Nampaknya fans K-POP Canadajuga berusaha mengikuti cara KPOPers di Paris. Mereka mengumpulkan massa dan melakukan street performance membawakan tarian dan lagu dari Super Junior. Tujuannya satu : membawa SMTown ke Canada. KPOPers di Canada juga mmbuat situs facebook “SM Town Live To Canada” yg berhasil mengumpulkan 2000 “Like”dalam waktu singkat.

"flash mob" ala KPOPers Canada di Nathans Phillips Square- Toronto


Lebih lanjut, KPOPers Canada berkumpul untuk “flash-mob” yg menarikan “sorry-sorry” nya Super junior, "Lucifer"nya Shinee dll. Event ini diikuti sekitar 200-an fans  di Nathans Phillips Square-Toronto dan 250-an fans di chinatown-Montreal. Selain kedua kota itu, ‘flash mob” juga terjadi di Winnipeg dan Vancouver.
Melihat hal ini, dua orang member Super Junior, Leeteuk & Isak menyatakan kebahagiaannya via Twitter mereka.


KPOP-flash mob Nathan Phillips Square-Toronto, Canada

KPOP-flash mob, Chinatown - Montreal, Canada

cr : Allkpop

*KPOP ROCKS the WORLD !!!
*_~

No comments:

Post a Comment