Sunday, July 24, 2011

Kim Hyun Joong - Promosi 'Break Down'

24 Juli 2011 01;40pm


Kim Hyun Joong akan mempromosikan album terbarunya "Break Down" dalam minggu ini, personil SS501 yang cool setelah diakhiri dengan SBS di Inkigayo pada tanggal 24 Juli, KHJ akan tampil untuk terakhir kalinya di Korea sebelum secara resmi memulai promosi internasional.


Setelah memulai debutnya pada bulan Juni lalu, ia mendapat perhatian yang luar biasa, hal ini terlihat dengan meroketnya 'Break Down' pada tangga musik juga program musik di Korea.


Promo tour akan dimulai dengan Japanese Showcase, di Tokyo International Forum 29 Juli 2011, Kim Hyun JOong akan bertemu dengan 1500 pemirsa (wuihhh) termasuk fans dan wartawan, kemudian dilanjutkan ke Taiwan, Thailand, Philipina, Malaysia dan tempat lainnya pada bulan agustus nanti.

*Indonesia? plisss......





Kim Hyun Joong berkata ; rasanya seperti baru kemarin saya mempersiapkan album ini, dan sekarang waktunya bagi saya untuk melakukan promo tur di Korea, saya tidak bisa merasakan itu benar-benar terjadi. Saya berjanji akan menampilkan image yang lebih baik setiap kali saya menyapa penggemar saya.



credit; korea.com (source;starnews via naver)
.

No comments:

Post a Comment