Tuesday, July 26, 2011

Singaporean Magazine Chooses the Top 5 Sexiest Korean Celebs!




Sebuah majalah Singapura 'Herworld Magazine Singapore' memilih 5 aktor top Korea yang berhasil menangkap dan mencairkan hati kita hanya dengan melihat penampilan mereka.

Diantara pemenang yang beruntung T.O.P. dari Big Bang menduduki peringkat pertama, dia terpilih karena matanya yang memikat, membuat kita terpesona, selain karena kepiawaian menyanyikan lagu2 rap secara langsung, dan berusaha keras menampilkan aksi panggung yang baik. Gaya dan kepribadian penyendiri-nya memberikan atmosfer misterius sehingga disukai, selain karena dia juga pria sensitif.



T.O.P. (Big Bang)




Setelah T.O.P. aktor Lee Byung Hun mendapat urutan kedua, terpilih karena kepribadiannya yang rendah hati ; down to earth. Terkenal karena rasa humor dan kecintaan pada alam, sehingga mendapat penghargaan dan menjadi representatif untuk UNICEF dan berhasil membawanya ke Hollywood. Ia telah mulai mempersiapkan syuting GI Joe 2.



Lee Byung Hun




Urutan ketiga; our dear city hunter and the flower boy- Lee Min Ho, dicintai karena terlihat 'cantiknya' , fitur sangat proposional dan kemampuan aktingnya yang benar-benar serius, ia mencairkan hati setiap kali ia berkedip dengan senyum super panasnya. Dapat dilihat dalam drama terbarunya ; city hunter, penampilan baru yang lebih manly membuat ia banjir pujian bahkan dari orang-orang yang tidak percaya padanya.




Lee Min Ho




Pada urutan ke empat terpilih Tae Yang (Big Bang) namja manis dengan suara yang menawan, yang dapat membuat anda meleleh hanya dengan sekali mendengarkan suaranya. Terpilih karena kemampuan tari yang karismatik, vokal yang lembut menenangkan, mata dan senyum yang 'cantik' ketika tampil dihadapan penggemar. Pada Korean Wave Music 2011 di Singapura ia melemparkan jaket kulitnya kearah kerumunan penonton. Sungguh beruntung gadis yang mendapatkan jaket tsb.


Tae Yang (Big Bang)




Terakhir diurutan ke lima; Hyun Bin, dikenal karena' ciuman sit up' bersama Ha Ji Won yang meroketkan drama secret garden. Hyun Bin mengejutkan hati penggemarnya ketika ia mengumumkan akan bergabung dengan korps marinir untuk melayani dinas militer.


Hyun Bin




credit;soompi.com

No comments:

Post a Comment