Monday, July 11, 2011

WGM-Khuntoria Hot Kiss

Hottest indo, siap-siap sedih. Khuntoria Couple - pasangan paling ngetop di variety show We Got Married-MBC season 3 akhirnya melakukan ciuman panas. Yeah akhirnya Nichkhun dengan agresif mencium Victoria.

Khuntoria -Wedding Ceremony

Khuntoria couple baru baru ini melangsungkan peringatan 1 tahun 'pernikahan-tv" mereka dengan mengundang rekan-rekannya di 2PM dan f(x) untuk datang ke upacara pernikahan sederhana itu .

Sayangnya hanya Amber dari girlband f(x) yg bisa hadir, sementara dari 2PM kelima-limanya hadir. lengkap. Membuktikan kekompakan mereka satu sama lain.
 
Dalam acara itu, khuntoria cople mempersembahkan video parodi "charge kiss" yg diimitasi dari kiss-scene populer di drama "The Greatest Love".

The famous "Charge Kiss" from "The Greatest Love"-MBC
 Di drama "The Greatest Love,  ketika  tokoh utama  Dokko Jin (Cha Seung Won) meminta Gu Ae Jung (Gong Hyo Jin) untuk memberi "charge" energi pada jantungnya yg lemah/sakit  (semacam "charge" pada batere hp), mereka lalu berciuman. Ciuman keduanya terjadi dengan penuh gairah (passionate) dan kemudian dijuluki dengan "charge kiss" oleh fans drama ini.

"Charge Kiss" ini begitu terkenal di korea sat ini, hngga Khuntoria berinisiatif memparodikannya dalam acara We Got Maried.

Tapi ternyata, Nichkhun yg berinisiatif memulai kiss scene, bertindak sangat amat agresif. Ia mengeluarkan tubuhnya dari jendela mobil, meraih Victoria dengan lengan kirinya dan membungkukkan tubuh Vic, dan menciumnya dengan penuh gairah.







Entah karena merasakan gairah yg teramat sangat , dan terlalu dahsyat, Victoria sampai mengangkat kakinya...
 
serempak semua anggota 2PM dan Amberf(x) berseru kaget, tak membayangkan hal se'dahsyat' itu akhirnya dilakukan pasangan yg selama ini malu-malu.





"omoo..omooo.." dan Taecyeon pun berulangkali ber'istighfar'

hadehhh..hottest..its okay to cry....

jadi lebih oke mana nih?.. "Charge Kiss" ala couple Cha Seung Won-Gong Hyo Jin atau Nichkhun-Victoria?..

cr: soompi

.

2 comments: