Monday, July 18, 2011

Poster Resmi Film Lepas " SECTOR 7 " Dirilis





And yess.... akhirnya poster film lepas 3D "Sector 7" di rilis minggu ini. Ha Ji Won, yang memerankan tokoh "jagoan" di film ini terlihat begitu "menakjubkan" . Ha Ji Won, terlihat memegang senapan yang terarah, dengan mata tajam yg menusuk musuh yg menjadi targetnya..

*...gagah euy., jadi inget lady lara croft..



Di Film yg bergenre action-fiction ini,, Ha Ji Won (memerankan karakter Hae Joon) banyak melakukan adegan laga.  Dan ia menolak menggunakan stuntgirl untuk semua aksi laganya di film ini.  Termasuk pada adegan yg menggunakan bahan peledak

Struktur tubuhnya yg "berotot-padat" membuatnya terlihat perkasa. Ha Ji Won memang mempersiapkan dengan baik kondisi tubuhnya unutk peran ini. Selain berlatih beladiri, ia juga berlatih motor balap dan selam. Bahkan Ha Ji Won berhasil mengantongi sertifikasi selam (Scuba-Diving License).

Ha Ji Won, wore no make up nor stunt  in her diving scene..  you're still beautiful eonnie..


Film ini bercerita tentang sekelompok pekerja yang menemukan lokasi pengeboran minyak lepas pantai (ditengah samudra) yg terabaikan. Namun bukan hanya minyak yg mereka temukan tapi juga monster laut yang ganas. Monster ini adalah evolusi binatang laut yg terinfeksi virus.  Cerita film bergulir tentang upaya mereka menyelamatkan diri dari serangan monster itu.

Film  yg menelan biaya 8 milyar won ini direncanakan beredar di bioskop Korea mulai 4 Agustus 2011 .


*HHhhh..Jadi inget gurita raksasa di  "poseidon" .. >.<


Cr : news.nate. via Hancinema

No comments:

Post a Comment