Tuesday, July 12, 2011

Jang Geun Suk Selesaikan Rangkaian Tour Asia 2011



Cri Show 2011 - Shanghai July,9,  2011


Aktor-musisi-model Jang Geun Suk menyelesauikan rangkaian tour overseas Cri Show 2011 nya di Shanghai 9 Juli 2011 lalu. Tiket konser ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Jang Geun Suk memulai Cri Show Asia Tour 2011 nya 3 bulan lalu di Singapore (and I was there…^^). Setelah sukses di Singapore , tour berlanjut di beberapa Negara Asia yoitu:  HongKong, Thailand, Malaysia, Taiwan dan Shanghai. 
Looking handsome in his Cri Show 2011 - Shanghai July,9,  2011

Dimanapun sang bintang berada, ia selalu disambut hangat oleh EELS, sebutan untuk fans Jang Geun Suk. Eels bahkan rela menunggu berjam-jam di airport menyambut kedatangannya, bahkan di Taiwan, Eels yg menantinya di airport mengenakan busana pengantin. Jang Geun Suk lalu menyebut EELS Taiwan sebagai “Pengantin-ku”

Bila di Korea Jang Geun Suk dikenal sebagai aktor, maka di luar negri ia memberikan penampilan terbaiknya sebagai penyanyi/musisi dan penari. Ia menyanyikan ost dari drama yg dibintanginya serta lagu-lagu yang ada di Album pertamanya “Let Me Cry”.

Looks like this white-suite is the officiall costume for Cri Show 2011, he was wearing the same suit in Singapore (i saw it..^^)

Playing water cannon with fans @Cri Show 2011 - Shanghai July,9,  2011
Cri Show 2011 - Shanghai July,9,  2011

 Selain bernyanyi, JangGeun Suk bersama DJ Big Brother Kurt memperagakan keahliannya mengolah musik “club-party”  dalam forum Lounge H. Lounge H adalah event kecil yg biasanya disisipkan dalam Fans Meeting. Dalam Lounge H ini, fans diajak dance bersama Jang Geun Suk. Mirip-mirip dengan dugem lah.. ^^

Jang Geun Suk memang memiliki basis fans yang setia. Tak sedikit yang resmi mengajukan lamaran pernikahan, bahkan  seorang fans memberikan, mobil “PORSCHE” sebagai hadiah untuk Jang Geun Suk.



ooowwhh.. he dazzles me here... *dies


*i hope he'll make it to Indonesia next year... (^.^)

.

No comments:

Post a Comment