Wednesday, July 27, 2011

Yesung (SuJu) Bikin CoffeeShop Untuk Ortu

Yesung di dalam CoffeShop nya, yg dibuka 26 Juli 2011
Seorang anak memang harus menunjukkan bakti dan sayangnya pada ortu, apalagi bila sang anak sudah sukses..

Yesung (SuperJunior), beberapa waktu lalu membuka Cafe dekat Stasiun tv KBS di Yeoido. Kafe yg berlokasi diDeosyap Island Park Building itu diberi nama  "Handel & Gretel"

*kok mirip "Hansel & Gretel" serita anak karangan HC Andersen

Yesung mempersembahkan kafe itu untuk ortunya. Semula kafe itu adalah restoran yg bernama "Baptol", yang sangat terenal dikalangan fans Super Junior. Fans mengira karena restoran itu milik ortu Yesung dan terletak bersebelahan dengan KBS , maka personil Super Junior pasti sering mampir di Resto itu. Fans yg berkunjung ke Resto itu jadi punya harapan besar bisa bertemu dengan personil SuJu.

Yesung & his Daddy, berkeliling Coffeeshop...Yesung memang anak yg berbakti pada Ortu
Tapi kedua ortunya yg mengoperasikan resto itu begitu kewalahan, dengan kegiatan yg berlangsung di restoran (memasak dan sebagainya) . Akhirnya Resto itu ditutup dan di renovasi menjadi Coffeshop . 

*hmm, jadi inget kedai kopi "CoffePrince " nya Yoon Eun Hye-Gong Yoo


Yesung berharap kedua ortunya bisa menjalankan Cafe dengan baik, tidak se repot saat menjalankan resto seperti sebelumnya.
Coffee Shop Handel & Gretel, yg diaplod di cyworld Yesung
Yesung yang memberitakan kabar gembira ini melalui twitter dan cyworld, memperoleh tanggapan hangat dari fans maupun rekan-rekannya di SuJu..

*Gutlak Yesung..klo ke Korea, ane insyaAllah mampir deh, ngopi-ngopi....  ^_^


source : 4Yesung, @shyfly3424  via Korea.com

.

No comments:

Post a Comment