Tuesday, July 26, 2011

Uhm Ki Joon - Guru di "Dreamhigh" Terancam Kehilangan Karir

pak guru Kang Uh Hyuk  (Dreamhigh)


Aktor senior Uhm Ki Joon (Geom Ki Joon) pemeran pak guru Kang Oh Hyuk di drama remaja Dreamhigh (SBS) saat ini sedang dalam penyelidikan tgerkait kasus kecelakaan yg melibatkan dirinya.

Beberapa waktu lalu sang aktor menabrak taksi saat sedang mengemudikan mobilnya. Dari hasil pemeriksaan di tempat, diketahui kadar alkohol di tubuhnya melampaui batas. Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan. Sampel darah sang aktor pada saat kejadian itu di periksa oleh The National Institute of Scientific Investigation. Hasilnya akan terlihat 10-15 hari lagi.

Para Guru di DreamHigh (Uhm Ki Joon, Park Jin Young, Bae Yong Jun)


Sang aktor bersikeras, pada saat kejadian memang dia sempat minum alkohol dan mabuk, namun dia menunggu sampai kesadarannya pulih sebelum memulai menyetir mobilnya.

Jika hasil penelitian membuktikan kadar alkohol dalam darah tinggi, sang aktor mabuk, maka Uhm Ki Joon terancam dikeluarkan dari drama yg sedang dibintanginya.

*Nah loh..!!! mikir-mikir lagi deh klo mo ber-alkohol.. liver bisa rusak ..karir pun juga. Sudah banyak aktor korea yg bermasalah karena mabuk.

No comments:

Post a Comment