Sunday, July 24, 2011

JYJ Kolaborasi dengan Kim Hyun Joong ?


Jae Joong (JYJ) dan Kim Hyun Joong(SS501)




24 Juli 2011 6;55 pm (waktu korea)


Obrolan Jae Joong personil dari JYJ tentang kemungkinan adanya kolaborasi antara JYJ dengan personil boyband SS501; Kim Hyun Joong.

Dalam sebuah wawancara dengan Seoul NTN, Jae Joong memamerkan persahabatan antara JYJ dengan SS501; Kim Hyun Joong dengan membahas kemungkinan adanya album kolaborasi dimasa depan bersama.

Wartawan bertanya kepada Jae Joong ; "jika anda adalah orang yang mengarahkan konser artis lain, siapa yang akan anda pilih? ". (Karena Jae Joong dan Kim Hyun Joong terkenal sudah berteman pada usia yang sama). Wartawan menyarankan Kim Hyun Joong, kemudian Jae Joong menjawab ; "teman itu (Kim Hyun Joong) mungkin akan melakukan segalanya sendiri, saya tidak yakin apakah dia akan mengambil/ mengarahkan, tapi saya pikir cepat atau lambat akan dia lakukan".

Jae Joong menambahkan mereka pergi minum-minum bersama beberapa hari yang lalu dan membicarakan untuk mengeluarkan album bersama. Kami benar-benar sudah membahas tentang itu dan beberapa waktu sekarang itulah sebabnya ada rumor yang beredar bahwa dia (KHJ) bergabung dengan agen kami walaupun dia tidak dalam label yang sama dengan kami. Saya pikir akan lebih menyenangkan bekerjasama dengannya meskipun mengesampingkan aspek keuntungan, saya ingin menggelar sebuah konser dengannya untuk memuaskan fans kami. Saya bisa mengarahkan itu.

Pada saat disebutkan daftar panjang teman-teman selebritisnya, Jae Joong menjawab; selebritis Korea yang mendapat kontak dengan selebritis Jepang tapi itu mungkin tidak sering terjadi, saya juga tidak punya banyak teman, dan hanya saja semua teman-teman saya orang terkenal.

Teman-teman saya memiliki minat yang besar terhadap fashion, dance dan akting. Orang-orang dari profesi yang sama inilah membuat mereka memiliki pola pikir yang sama, sehingga secara alami sayapun berteman dengan mereka.

Hal baik yang bisa kita petik dari wawancara diatas adalah kerendahan hati Jae Joong yang tidak merasa dirinya ngetop dengan menyebutkan bahwa semua temannya yang orang terkenal bukan dirinya.

*down to earth oppa.... salut! ga sok ngartis...hihihi


credit; korea.com( Source;Seoul NTN via nate)

No comments:

Post a Comment