Wednesday, July 13, 2011

Yoo Chun (JYJ) Topless di "Miss Ripley"

Drama MBC "Miss Ripley"  eps.13 menampilkan Micky Yoochun (JYJ) dalam keadaan topless.
Micky Yoochun (Song Yoo-hyeon) merasa frustasi karena mengetahui fakta mengerikan tentang tunangannya Jang Miri (diperankan Lee Dae Hee) yg menipunya habis-habisan.  

Dan yang lebih menyakitkan, ibu tirinya adalah ibu kandung Jang Miri. Jang Miri tumbuh dengan penuh kemalangan karena ibu kandungnya meninggalkannya untuk menikah dengan ayah  Song Yoo Hyeon. Terperangkap dalam konflik yg dalam, Yoo Hyeon  ia melepas amarahnya,  imejnya yang lembut dan tenang,   berubah menjadi kasar dan kejam.
Yoo Chun acting is so much improved from his former drama "Sungkyunkwan Scandal"
* i love that  Yoochun acting is  so much improved here..

Adegan frustasi ini berseting di hotel mewah milik Song Yoo Hyeon. Sang  Hote Chaebol melampiaskan frustasinya, ia melepas jas dan ber-shower ria. Di adegan inilah ia menunjukkan "keindahan" tubuhnya. Sambil mempertontonkan tubuh kekarnya, Mickey  YooChun berusaha tampil dengan penjiwaan yg baik.  Ekspresi nya terlihat "matang".


Frustrated in anger... Yoo Chun has the expression came out in sexy way.. ^_~

Sexy back... He definitely has a good body shape..
his body's killing all the ladies crew in filming location.. @_@
Beberapa kru syuting perempuan yang berada di ruangan yang sama dengan dirinya saat ia syuting adegan itu, menatap dengan takjub .
Saking terpesonanya, ketika sutradara mengatakan 'OK' (adegan selesai) mereka tidak bisa 'berhenti menatap dan orang-orang harus memberitahu mereka untuk "berhenti menonton".
*its understandable, ladies... its mickey yoochun doin ghis topless... i would do the same too if i were there..definitely.

"Miss Ripley"  adalah drama MBC  dengan rating tinggi (rata-rata 15,4) dan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa malam di 21:55 (KST).


Oh God,help... i become to like this man..more and more... 

.

No comments:

Post a Comment