Tuesday, July 26, 2011

Behind The Scene : K-Stars Make Friends..

Yess... they make friends each other behind the scene...
Naturally they will understand each other since the're able to look from the same stand point...ryt???

Menjadi idol bukan hal mudah. Tuntutan menjaga image sampai hal-hal yg  menghalangi mereka memiliki kehidupan layaknya masyarakat umum memang tak mudah dilakukan  . Maka tak heran jika membaca berita seorang superstar masuk RS karena depresi.
Memiliki teman sesama seleb, mungkin akan lebih mudah dan menguntungkan bagi mereka. Karena hanya orang yg mengalami hal yg sama yg dapat mengerti yg kita alami, hingga mereka bisa saling memberi saran satu sama lain..


Nah..ada berikut beberapa seleb yg "hangout bareng, berteman dan bersahabat di luar layar..


Kim Hyun Joong (SS501) memang diketahui bersahabat dengan Kim JaeJoong (JYJ). keduanya selain aktif di Soccer club "The Star" juga sering meluangkan waktu bersama. Liburan pun dilakukan bersama. Mereka terlihat di airport Canada awal Januari 2010 untuk Holiday bareng.. Beberapa waktu lalu Jae Joong, yg belum lama sukses menjadi Director konser JYJ, menyatakan keinginannya menjadi Director stage music bagi Kim hyun Joong. Kira-kira Kim Hyun Joong mau ga  ya?...


Taecyeon (2PM) dan Ham Eun Jung(T'Ara) memang telah akrab sebelum debut mereka. Saat Eunjung mendapat perandi "Coffe house" Taec memberikan dukungannya melalui jejaring sosial. Juga saat Eun Jung terpilih mengikuti "We Got Married" Taec langsung memberi ucapan selamat... ^_^

Goo Hara (KARA) dan Seungri (BigBang) sama-sama berasal dari Gwangju , bahkan bersekolah di sekolah tari yg sama. Mereka berdua menjadi akrab , terutama karena mereka memiliki impian yg sama  yaitumenjadi penyanyi pop. Dan well...keduanya sukses dengan groupband masing-masing.

Thunder (MBLAQ) dan IU (solois) memang berasal dari LOEN entertainment agency, Keduanya akrab karena menjalani sesi latihan sebelum debut. Sampai saat ini keduanya masih akrab dan saling mendukung kegiatan masing-masing. (keduanya berpose "i love LOEN" dan 'daebak'..sukses).


Tak ada larangan Seleb ngefans sama seleb. Dan beginilah yg terjadi, Shin Se Kyung, Kang Min Kyung, Lim soo hyang & Jung Jun Janjian bareng nonton konser SNSD 2011. Mereka terlihat antuisias menyaksikkan konser .. ^_^

Keakraban BBF gang tak hanya di drama BBF saja..Saat SS501 (boyband nya Kim hyun Joong) melakukan konser tur album pertamanya, BBF friends ikutan memberi dukungan dengan hadir pada konser  itu. Tampak Kim Beom, Lee Min Ho dan Geum JanDi  ups..Goo Hye Sun terlihat ceria menunggu penampilan SS501 di panggung..

 

Kim Hyun Joong dan Kim Beom terlihat serius memperhatikan model-model di catwalk pada hari pertama envio-show. yang diperhatiin model-nya ato fashion-nya neh oppa??? ..




Kim Beom-Park Shin Hye ternyata berteman baik di luar layar. Masih di event envio show, Kim Beom yg sudah hadir di hari pertama bersama Kim Hyun Joong,  hadir lagi di hari kedua. Kali ini ia menemani Park Shin Hye... ^_~


BBF boys memang kompak, mereka bahkan duduk deketan saat malam Baeksang Award 2009. Nampak Kim hyun Joong-Lee Min Ho-Kim Beom duduk anteng memperhatikan penampilan SNSD di panggung. Dibelakang mereka tampak Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon (Princess Hours)




Selepas BBF, Lee Min Ho dan Kim Beom memang tetap akrab. Saat santai mereka sering hangout bareng. Foto ini diapload di akun sosial Lee Min Ho dan Kim Beom. Terlihat mereka kongkow bareng di warung bakmi...hmmmm..siapa nih yg giliran bayar ??? :D


by: MoonLady

.

1 comment:

  1. Seneng rasanya mereka sohib di kehidupan nyata, jadi klo ada masalah mereka punya teman untuk berbagi. Hanya seleb yg bisa ngerti seleb-life..iya kan???

    meizke w

    ReplyDelete