Tuesday, July 5, 2011

Jang Geun Suk Aktor-Milyuner Sukses di 2011

pose untuk Nonno Magz-Japan


Nikkan Gendai, sebuah media Jepang memperkirakan,
“Jang Geun Suk tahun ini memperoleh keuntungan sebesar 40 milyar Won dari penjualan album, photobook, merchandise dan iklan yg dibintanginya di tahun ini saja.

Dari Suntori Seoul Makgeolli , produk minuman yg dibintanginya, Jang Geun Suk memperoleh 800 juta won (USD 751.000). Sedangkan dari Album pertamanya “Let Me Cry”, yg telah terjual 120ribu keeping, dan photo book “J-Plus” yg memasuki order ke 50ribu, Jang Geun Suk memperoleh sekitar 8 milyar won (USD 7,5 juta). Dari penjualan merchandise dan tiket-konser FM nya di Jepang saja, Jang Geun Suk diperkirakan memperoleh 17 milyar won (USD 16 juta).

Jang Geun Suk memang super populer di Jepang. Sampai-sampai Nikken Gendai menulis “ Dari penjualan merchandise-nya saja JKS memperoleh 100juta Yen setiap hari nya”

wahhh..

Nampaknya Kesuksesan Jang Geun Suk akan mengungguli Bae Yong Joon, generasi pertama Hallyu Waves yg juga pernah berkibar di Jepang.

Dengan kepopulerannya saat ini, diperkirakan tahun depan Jang Geun Suk memperoleh bayaran lebih dari 1 Milyar Won (USD 939.000) untuk penampilannya. Beberapa rumah produksi dikabarkan tengah menanti negosiasi dengan Jang Geun Suk untuk film mereka


proses rekaman album "Let Me Cry"

Wuahhhh…. muda, cakep, terkenal, tajir….. ckckck…

cr: soompi via Dream & Live With Jang Geun Suk

2 comments:

  1. i hope JKs will make his Official Fan Page free of charge.. he's super rich now..

    ReplyDelete
  2. sad that i cant understand it..how i wish i can..i love the song you have in here great songs from JKS YAB M3 Secret Garden and others Beethoven Virus, Winter Sonata i think is there? am i ryt? ha ah aha..i made this as my radio while surfing the net..thanx a lot...for sharing...

    ReplyDelete