Monday, July 25, 2011

Does Kim Hyun Joong Has a Date????







Pernyataan yang mengejutkan penggemar Kim Hyun Joong (termasuk saya dan Moonlady) bahwa ia mempunyai "date" terakhir sekitar 5 bulan yang lalu.

Pernyataan ini terungkap pada tanggal 22 Juli 2011, tepatnya 3 hari yang lalu dimana pada waktu itu Kim Hyun Joong berada di stasiun radio milik SBS; yaitu SBS's Radio Power FM.

Dalam wawancara tsb Kim Hyun Joong mengakui bahwa ia berkencan dengan seseorang 5 bulan yang lalu, walaupun ia tidak menyebutkan lebih lanjut dengan siapa ia berkencan, namun penyataan jujurnya mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya.

Dia juga mengatakan tentang minatnya baru-baru ini terhadap rookie girlgroup 'A PINK' melihat mereka berlatih dengan mengenakan seragam sekolah tepat sebelum rekaman dimulai, dan menurutnya mereka sangat segar dan lucu.

Kim Hyun Joong juga menambahkan bahwa 2NE1's adalah girlband yang menakjubkan dan penuh dengan energi. Oppa ganteng ini juga bilang bahwa ia senang sekali mendengarkan 'I Am The Best' nya 2NE1's.

Kim Hyun Joong yg memang memiliki sifat pemalu,  mengatakan bahwa ia pernah berkencan dengan beberapa gadis. Hubungannya dengan salah satu dari gadis yg dikencaninya itu bertahan selama 3 atau 4 tahun.

*wooow, oppa termasuk cowok setia niy... @___@

Kim Hyun Joong merasa dirinya kurang 'pandai' dalam menyampaikan perasaan cintanya pada gadis yg disukainya. 

"Waktu saya naksir gadis itu, biasanya saya engga menyapa "hallo" sama dia. Karena jika saya bicara dengannya, saya takut dia akan tahu perasaan suka saya padanya. Karena itu saya menghindari pembicaraan dengannya. Ketika kami beramai-ramai ke karaoke, Saya memilih lagu dan menyanyikan untuknya. Tapi, dia malah jadi mengantuk dan tertidur sebelum dia selesai mendengarnya". Ujar Kim Hyun Joong sambil tertawa.

Kim Hyun Joong mengungkapkan siasatnya  mendekati gadis yg ditaksirnya "Saat saya benar-benar ingin jalan bareng dengan seorang gadis yg saya sukai, saya akan serius mengajaknya untuk kencan. Saya diam-diam berusaha mengetahui dia dan muncul di tempat yg dia ada disitu"

*qeqeqe..... itu namanya ngintilin,  oppa.. :D   :D

Kim Hyun Joong berhasil menggelitik minat para penggemarnya dengan berita gembira kehidupan pribadinya, hal ini menimbulkan banyak pertanyaan diantara netizen, mencoba untuk mencari tahu siapa gadis misterius (dan beruntung) ini? lima bulan yang lalu kan baru-baru ini? mungkin dia juga selebritis?


credit; soompi.com dan korea.com

2 comments:

  1. thanks minholovers for updating this..

    Thanks God, He is normal.
    after he was in We GOt Married- with Hwangbo,
    i thought he is a cold-senseless man.
    but since he can have girfriend,
    i should reconsider my opinion about him..

    ReplyDelete
  2. youre welcome....i agree with you ^^

    ReplyDelete