Wednesday, July 27, 2011

Lee Min Ho versi Goo Jun Pyo atau Lee Yoon Seung?


Lee Yoon-Seong, ahli Information-Technology yg bekerja di BlueHouse, alias  "City Hunter dulunya adalah Goo Jun Pyo, pewaris tahta Shin Wa Enterprise, yg sombong jutek dan super ganteng..

Lee Min Ho memerankan Goo Jun Pyo di "Boys over Flowers", drama yg disiarkan KBS2 tahun 2009, Drama ini melambungkan karir dan popularitas Lee Min-ho , serta membuat nya menempati posisi AKtor paling diminati di Korea.

Tiga tahun setelah drama itu berakhir, Lee Min-ho  bertransformasi dalam peran yang sangat berbeda. Kini ia memiliki penampilan fisik dan kepribadian yg berbeda. Bahkan kekasih pun berbeda.
Ayo kita cek perbedaan mereka berdua. Goo Jun Pyo  vs Lee Yoon Seung




1. Hairstyles




Goo Jun Pyo memiliki rambut tebal dan ikal , Geum Jan Di (diperankan Goo Hye Sun) benci setengah mati sama rambut Goo Jun Pyo dan menjulukinya “rambut keong”
Saat di "City Hunter" dia memiliki rambut lurus yg terlihat sangat cocok dengan bentuk wajahnya. Membuat Lee Min Ho Nampak dewasa, matang dan professional.

2. Profesion




Goo Jun Pyo yan gpelajar sombong (bikin ketawa yg liat) berubah menjadi Lee Yoon Seung yang sexy ,dinamis dan heroic dan bergelar "City Hunter"  Yup..perubahan dahsyat hanya dalam waktu 3 tahun ini, siapa lagi klo bukan  Lee Min-ho yg mungkin melakukannya.

*dalam dunia akting sih..qeqeqe


3. Body



Di"Boys over Flowers" ada adegan piknik di pulau NewCaledonia. Adegan yg benar-benar tak terlupakan, terutama karena di adegan ini Goo Jun Pyo topless.. wooowooowooow
Lee Min-ho pun mulai dikenal sebagai figur tersexy di bumi

Tapi ternyata sang  "City Hunter  mengalahkan Goo Jun Pyo.  Lee Min-ho  di drama CH ini menampakkan tubuh indahnya saat bershower ria. Dan omo.. tubuh gagahnya itu penuh bekas luka karena pertarungan yg dijalaninya.  Jelaslah…Lee Yoon Seung tak  hanya Sexy tapi juga maskulin ..satu hal yg tak bisa ditandingi Goo Jun Pyo

4. Lover



Setiap tokoh jagoan, apalagi ganteng tiada tara, tak mungkin jomblo. Pasti ada gadis cantik di sebelahnya.   Lee Min-ho memiliki geum Jandi  (Goo Hye Sun ) sebagai kekasih setianya sampai akhir episode

Sedangkan Lee Yoon Seung memiliki Kim Na-na (Park Min-yeong) yg telah mencuri hatinya sejak Lee Min-ho tinggal di Triangle (Thailand) , dan sejak itu ia telah melindungi Kim Na-na secara diam-diam.


5. Lee Min-ho's favourite expression


Begitu banyak yg berubah dari karakter Goo Jun Pyo menjadi Lee Yoon Seung, tapi satu hal yg tetap ada : Ekspresi bibir -kritingnya tetap sama. 


Nah,  Lee Min-ho versi mana yg paling hot? Goo Jun Pyo? Lee Yoon Seung?..hmmm.. mine is Lee Yoon Seung.


source : Hancinema

2 comments:

  1. Lee Yoon Sung....for sure!!!

    Meizkew

    ReplyDelete
  2. Lee Yoon Sung forever oppa...And Kim na na.

    ReplyDelete