Monday, April 11, 2011

Jang Woo Young (2PM) Jalan bareng IU ??

*i'm dying of their cuteness together...ahhh..milky couple..well I'd better gather  all my strength & start writing..

Kedua bintang Dream High ini, dicurigai melanjutkan kisah romantisnya diluar drama. Setelah Woo young mengakui  bahwa mereka dinner bareng 2 kali. Beredar pertanyaan dari penggemar dan pers.  Bahkan Taecyeon (2PM) dan Eun Jung (T'Ara) yg juga bermain di Dream High ,  tak mengetahui pasti kebenaran kabar ini. Hanya milky couple itu yg tahu bagaimana sebenarnya.

Keakraban milky cople ini jelas terlihat di berbagai acara. Walaupun keduanya berada terpisah namun mereka terkait satu sama lain.

*They link in a Romantic connection...hehehe

Misalnya saat IU menjadi host di acara radio KBS 9 Maret lalu, Woo young menyamar menjadi penggemar IU, mengungkapkan kekagumannya dan bernyanyi untuk IU.

Tak cuma itu, di episode SBS-"Night After Night" 11 April 2011, WooYoung mengungkapkan kebenaran fakta bahwa ia dan IU pergi dinner bareng selepas syuting. Dan benar mereka telah melakukannya 2 kali. Keduanya Woo Young yg bayar (ehmm..).Check link ini


SBS Night Afte rNight- 11 April 2011 : WOOYOUNG CONFESSION

Di acara ini, sang MC Daesung mencecar Wooyoung dengan pertanyaan investigatif mengenai hubungannya dengan IU. Belum lama saat sesi interview, IU mengaku. MC yg paling disukainya adalah Daesung.

*Hmmm, tak heran saat wawancara, Daesung terlihat ngotot mencecar WooYoung...qeqeqe... Ada apa diantara mereka bertiga? eh?...

Wooyoung yg hadir bersama  Taecyeon, serta Seulong 2AM, menyatakan bahwa ia berusaha keras untuk mendekati IU.  Wooyoung mengaku “IU benar-benar terkenal, sehingga sulit bagi kami untuk mendekatinya bahkan aku tidak bisa meminta  untuk nomor hp-nya, jadi aku meminta Seulong secara tidak langsung untuk memintanya”


Seulong berkata “Aku punya balasan SMS dari IU dan ia  mengatakan ‘Oppa! Mungkin kita (IU-WY) tidak perlu  untuk saling mengenal satu sama lain sampai hari terakhir syuting,kan?”, dan sms itu membuat Wooyoung benar-benar depresi. “

Wooyoung dengan tenang menanggapi “Saya tidak tahu apakah sikapnya dingin. Tapi demi drama, saya terus berusaha untuk bicara padanya. Jadi agar kami bisa dekat, kami memutuskan untuk diner bareng , tapi itu tidak mudah. ​​”

 Taecyeon lalu bilang“Pada awalnya mereka tampak seperti tidak saling dekat dan tiba-tiba, saya mendengar bahwa Wooyoung dan IU pergi keluar untuk diner bersama”

Wooyoung yg grogi, menaggapi “Benar bahwa kami pergi keluar untuk makan, tapi kita duduk di meja yang berbeda Jadi saya pikir itu tidak benar, jadi kami berjanji untuk makan di luar lagi. Akhirnya  kami pergi lagi diner bersama para staf . Saya khawatir dengan harga makanannya"
"Lalu  IU mengatakan ‘Jika Wooyoung membayar dinner ini, Wooyoung adalah pria yang sangat keren,’ yaah, Akhirnya setelah melalui banyak pertimbangan, saya membayar seluruh tagihan. “

Wooyoung  dengan tertawa mengungkapkan, “Sepertinya saya saya sudah dikerjain sama IU nih.”




Woo Young confessed in "Night after Night"-SBS 11 APril 2011

*waaahhhh... ready to hv a broken heart hottest indo??

Sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari IU yg kni sedang foto syuting di London. Sebelum berangkat ke London kemarin IU memang sempat mengatakan 'penyesalannya' dengan gosip  ia dan Woo Young' karena mungkin mengganggu image Woo Young dan 2PM. IU tak ingin personil 2PM memandangnya dengan tatapan "curiga-aneh".

Berikut video penampilan mesra mereka di Dream High Concert.





by : MoonLady
cr : Youtube, Allkpop & Popseoul

3 comments:

  1. kasihan wooyong ;"(

    ReplyDelete
  2. Wooyoung if IU does not want to just take it with you there I'm here .. IU and forget about it with me ..

    ReplyDelete
  3. huuaaa :'( aku kan lebih setuju IU eonni sama Wooyoung oppa (daripada IU eonni sama Taeyang ato Seulong opaa) huuhhh --"

    ReplyDelete