Tuesday, April 5, 2011

My Girlfriend is a Gumiho (part-2 End)

DaeWong dan Gumiho tinggal bersama . Lebih dikarenakan Gumiho yg tak memiliki siapapun atau apapun. Bahkan aktivitas harian hanya satu : mengitkuti DaeWong kemanapun.

*bisa dipahami ..secara Gumiho kan siluman yg lahir lebih dr 500 tahun lalu..hmm

Mereka menampati ruangan (apartemen studio) di atas martial school milik seorang ahjusi yg akhirnya jatuh cinta pada bibi Daejong.

Sebenarnya selama ini DaeWong mencintai hye Mi, teman kampusnya yg cantik. Segala hal dilakukan demi hye Mi. bahkan DaeWong menjadi budak cinta Hye Mi. Hyemi yg merasa diatas angin kerap mempermainkan DaeWong, tanpa membalas cinta DaeWong.


9 ekor Gumiho muncul bila terkena sinar purnama..

Namun segalanya berubah setelah Gumiho hadir. Daewong bahkan tidak berani berdekatan dengan perempuan manapun termasuk dia. Karena itu akan mengakibatkan bead rusak.

Setelah yakin bahwa kondisi tubuhnya baik, DaeWong mengembalikan bead milik gumiho.
namun DaeWong merasa lemah setelah mengembalikan bead ke Gumiho, padahal ia baru saja mendapat skenario penting yg mengharuskannya beradegan fisik-keras.

Akhirnya DaeWong tau jika kekuatannya dan selamatnya ia dari kecelakaan fatal karena adanya 'bead' gumiho di dalam tubuhnya.Menyadari saling membutuhkan, Gumiho-DaeWong mebuat perjanjian.

Gumiho bersedia meminjamkan bead itu dalam tubuh DaeWong selama 100 hari agar  ia dapat menjadi manusia sejati, impiannya selama 500 tahun ini .

DaeWong bersedia menjaga bead itu dengan sepenuh raga dan jiwa, termasuk tidak boleh berdekatan dengan perempuan lain, krn itu akan merusak bead. DaeWong melakukannya demi menyelamatkan hidup dan karir aktingnya.

Dan terjadilah hubungan simbiosis mutualisme. Saling menguntungkan. Tapi, seperti bisa ditebak kedekatan mereka akhirnya membuat keduanya saling jatuh cinta. hubungan percintaan yg sulit karena keduanya mahluk yg berbeda alam.  Gumiho yg periang sangat ekpresif dalam menyatakan perasaan cintanya. Kaliamt khas Gumiho untuk DaeWoong
"neomu..neomu..neomu..,,neomu..neomu chua.." (sangat..sangat..sangat..sangat..sangat..  menyukaimu) sambil menjentikkan jarinnya ala SNSD di vidi-Hoot..

*Ternyata banyak kejadian lucu, bila kita jatuh cinta pada siluman Gumiho...qeqeqe... yah..Hidup Dae Wong jd lebih seru dan menegangkan..

Hye Mi, yg tak rela kehilangna penggemar nya, DaeWong,  yg kini jatuh cinta pada Gumiho


Namun berbagai masalahpun datang. Tak hanya dari manusia (cewek-cewek  yg ngejar-ngejar DaeWong) juga dari DooJong mahluk setengah siluman. 

Doojong yg akhirnya mengetahui bahwa Guminho adalah reinkarnasi GilDa (mereka sama-sama dilahirkan dari api) jatuh cinta pada Guminho. Semakin kuatlah niatnya memisahk an dua sejoli itu.

AKhirnya endekati 50 hari, kedua sejoli itu menyadari buah simalakama pada perjanjian mereka. Bahwa setelah 100 hari semua ekor Gumiho akan menghilang , Gumiho  akan menjadi manusia. Namun  setelah 100 hari, semmua chi pada DaeWoong akan terserap habis oleh bead yg ada ditubuhnya. DaeWong akan mati.

Pilihannya DaeWong mengembalikan bead sebelum 100 hari untuk menyelamatkan nyawanya, tapi itu berarti Gumiho akan mati. Bila DaeWong mempertahankan bead, maka ialah yg akan mati. Intinya mereka mamang tak bisa bersatu. keputusan  yg harus segera diambil karena hampir separuh energ chi DaeWong telah terserap bead. Bead memang akan membantu biala digunakan dalam menyembuhan org yg sakit. Namun bead kan berbalik menjadi senjata pencabut nyawa bila digunakan pada org yg sehat.

dr Dong Joo, yg men=mberikan ramuan darah tubuhnya untuk diminum Gumiho aga r menjadi manusia


Gumiho yg merasa bersalah, tak mengetahui hal ini dari awal sebelum perjanjian bertekad akan berkorban.

*..Thanks to Park Dong Joo yg ga menginformasikan ini dari awal Gumiho meminum ramuan sihir Dong Joo.. T.T

Dengan penuh tangis, keduanya sepakat DaeWoong akan menyerahkan bead dengan kondisinya chi-nya yg hanya setengah. Gumiho akan hidup dengan kondisi setengah manusia.

Keduanya berciuman. Saat berciuman itu, cahaya biru bead terlihat berpindah masuk ke dalam tubuh Gumiho


Ciuman yg mengembalikan beads ke tubuh Gumiho

Setelah tangisan hebat, ciuman dahsyat untuk mengembalikan bead, Dae-woong dan Gumiho memastikan satu sama lain dengan penuh ketenangan sebab berpikir mereka sudah mengalahkan keanehan ini. Dae-woong tersenyum ketika berkata kalau mereka baik2 saja… kemudian dia pingsan

Setelahnya mereka berdua kembali hidup bersama di apartemen studio diatas martial art school. Hari demi hari mereka lalui sambil menunggu bulan purnama. Tiap bulan purnama, ekor gumiho akan keluar. Setelah Gumiho menerima beadnya,  ekor tersebut mulai hilang satu persatu  pada saat purnama diiringi rasa sakit luar biasa. Gumiho tau bahwa keseluruh ekornya akan hilang dan beadnya yg mulai rusak parah, menandakan sebentar kagi ajalnya tiba

Pada saat yg sama DaeWong harus pergi ke China demi syuting. Perpisahan mereka dimanfaatkan Gumiho untuk pergi dari sisi DaeWong. Gumiho tak ingin melihat lelaki yg dicintai sedih. Ia pergi bersama Park Dong Joo untuk penyembuhan . Mereka akan pergi ke Jepang sebagai suami istri.

*Dong Joo bisa aja nih....kesempatan dalam kesempitan..

namun setelah tinggal bersama ParkDong Joo, ekor Gumiho masih terus menghilang. Kini tinggal satu tersisa. Bila ini hilang maka Gumiho akan mati.

DaeWong nekat menelan bead Gumiho...dan merelakan nyawanya dai hari ke 100..
Park Dong Joo mendatangi DaeWong memberitahukan hal ini. DaeWong bersedia menelan kembali bead Gumiho agar energi chi yg diserap bead penuh. DaeWong bersedia mati, menukar nyawanya untuk Gumiho. PArk Dong Joo akan mengambil bead itu setelah hari ke 100.

"Keputusankua akan kusesali 1000 tahun, tapi kuingin melihatmu bahagia. Jangan ikuti aku ke Jepang. hatimu ada disini " ucap Park Dong Joo saat akan boarding


Akhirnya Gumiho mengetahui dan memilih kembali ke Dae Wong, Park Dong Joo tepaksa pergi sendiri ke Jepang. Dua sejoli melewati hari meraka dengan bahagia. Sampai akhirnya hari ke 100 tiba. Mereka berpisah setelah berciuman lama. Tangisan Dae Wong pecah, akhirnya  iapun tertidur dengan airmata mengalir







**********************************************************************


Beberapa bulan kemudian., DaeWong dan hye Mi membintangi film (ada Lee Hong Ki as cameo!!). Dan filmnya sukses. Ia bertemu Park Dong Joo yg kini menjadi Dosen dan memilih mengubah hidupnya menjadi lebih bermasyarakat dengan manusia.

Dong joo mengatakan kalau hari ini akan ada gerhana. Dong-joo berkata,
“Matahari dan Bulan – mereka tidak bisa bersama-sama dalam satu tempat. Tapi mereka melanggar aturan itu dan muncul bersama-sama dalam gerhana..Inilah hari dimana surga menjadi liar ..." Benar saja, gerhana mulai muncul


Tak lama DaeWong yg kemana-mana masih membawa hanpon Gumiho yg hanya berisi satu nomor : nomor DAeWong , di phone booknya. Menerima telpon aneh. Telpon Gumiho berbunyi . Diseberang suara perempuan mirip Gumiho.

Dae-woong berlari mencari Mi-ho dan bertanya dia dimana tapi Gumiho hanya menjawab kalau dia sedang memerhatikan DaeWong dan bahwa dia sangat dekat dengan DaeWong.

Gerhana berakhir dan koneksi mereka menghilang. Dae-woong menangis dan bertanya dengan marah apakah hanya begitu saja. Dia berpikir kalau seharusnya surga berubah liar , tidakkah itu berarti Gumiho akan kembali padanya?

Dae-woong menangis karena tidak percaya dan tiba2 saja dari kejauhan, dia mendengarkan suara Gumiho “Wooong…”

DaeWong melihat dan Gumiho ternyatasedang berdiri disana, memanggil namanya. DaeWong mendekat, sebab dia tidak tahu apakah dia sedang berhalusinasi dan menyentuh wajah Gumiho untuk memastikan. Gumiho menangis pada sentuhan ini. Dae-woong bertanya apa Gumiho hantu dan Mi-ho akan menjawab tapi DaeWong sudah memeluknya dan berkata tidak masalah







" Tidak masalah jika kau hantu atau gumiho atau manusia. Tidak masalah. Sudah cukup kau ada di depanku. Jika kau kembali, rasanya sudah cukup" kata DaeWoong sambil memeluk erat Gumiho

 Malam itu, mereka kembali ke loteng dan duduk di bawah cahaya bulan. Gumiho bertanya apakah DaeWong tidak penasaran apakah dia kembali sebagai manusia atau gumiho.

DaeWong berkata kalau itu tidak masalah tapi dia penasaran. Mi-ho: “Bulan tidak muncul dan semuanya. DaeWong senang melihat kalau Gumiho tidak punya ekor yang membuat Gumiho kesal karena itu artinya DaeWong tidak baik2 saja bila dia gumiho. Gumiho mengaku kalau dia masih punya satu ekor yang dia lingkarkan di pinggang DaeWong .

Mereka berbaring ketika DaeWong berkata: “Seperti pacarku selama ini, dia masih saja… seekor rubah!”?” mereka berdua tertawa bahagia...

cheek kiss to end the episode...hmmm..so sweet...


The End

by : MoonLady

10 comments:

  1. what a sweet love story!!! hiks.....

    ReplyDelete
  2. semoga ada lanjutannya
    ke season 2 trus ngeliat mreka menikah n punya anak.
    tapi artis sm aktor
    shin min ah,lee seung gi jgn d ganti ya...... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saay juga pengen ada lanjutannya :D cuman IMPOSIBLE :D sedih jadinya

      Delete
    2. sama saay juga pengen ada lanjutannya :D cuman IMPOSIBLE :D sedih jadinya

      Delete
  3. aku berharap ada season 2 nya ...
    tpi pemain na jangan di gantii :)
    pengen liat kelanjutan hidup mereka,,
    cerita na masih gantung ni..
    akku belum tau gmna gomiho hdup sbgai manusia .... ^o^

    ReplyDelete
  4. Tolong mudhan j ada yg part 2 nya semua fans berharap begituu amiennn tapi pemeranya tetap jgan di ganti krena sangat cocokkk bahagia banget ngeliatnya coba aj ada judul filem apa kek , mereka berduA lagi pasti banyak yg sukaa lgii dan reting tv nya pasti naik

    ReplyDelete
  5. huhuhu sudah lamaa sekali gak nonton dan aku pengen ada kelanjutan ceritanya hikss pliss lee seung gi shin min ah ayoo lanjutkan ceritanya

    ReplyDelete
  6. Pengen banget ada season 2 nya... Hmmmm baguss bgt,, walaupun aku baru liat2 sekarang ini...haha

    ReplyDelete