Friday, April 1, 2011

PresCon : Shi Won & Dong Hae Main Drama Bareng & Berdegan Kiss!!



by : MoonLady

Dua personil ganteng dari boyband Super Junior  Siwon and Donghae akan bermain dalam satu drama yg berjudul EXTRAVAGANT CHALLANGE.

Keduanya akan beradu akting dengan aktris Taiwan, Ivy Chen dan Bianca Bai. 

Press conferensi drama telah dilakukan 31 Maret 2011 kemarin di GTV Hall-Taiwan.Prescon yg dibanjiri ELF, fans SuJu,  ini menandai kickoff dimulainya syuting (April).

Dalam sesi wawancara dengan media Taiwan, kedua SuJu Boys itu menjawab pertanyaan tentang lead actress Taiwan "Apakah sudah pernah bertemu dua Aktris tsb?"
Shi Won dengan diplomatis menjawab "Belum. Namun saya sudah melihat fotonya. Mereka Cantik. Kerhormatan bagi Saya unutk bisa berakting bersama mereka"

Mereka memang belum pernah bertemu sebelum Press Conferensi. Saat Prescon kemarinlah pertama kali mereka bertemu. Selain itu meeting produksi telah dijadwalkan dimana mereka berempat akan sering bertemu

Rekan mereka, ZhouMi mengkhawatirkan perbedaan tinggi tubuh antara Bianca Bai (model-aktris) dan Donghae (176cm) . "Donghae sebaiknya tidak berdiri terlalu dekat dengan Bianca, supaya Donghae tidak terlihat lebih pendek ". Para hadirin di prescon pun tertawa.

Siwon, yg sebelumnya membintangi drama Oh! My Lady, berpendapat perannya di drama kali ini lebih serius dibanding Oh! My Lady yg bergenre komedi romantis. Di Extravagant Challenge lebih ber genre dramatis.

Donghae yg kebagian peran "bad-boy" berkata" jika saya dibenci fans karena perannya ini, artinya Aktingnya bagus!"



Selanjutnya pers yg hadir bertanya pendapat SuJu boys kita itu  tentang adegan Kiss yg ada pada drama. Shiwon yg berinisiatif menjawabduluan
"Dalam cerita asli memang terdapat adegan Kiss di akhir cerita. Tapi saat ini saya belum menerima script drama jadi saya tidak yakin ada/tidak nya kiss-scene itu"

Selanjutnya Donghae  yang terlihat bersemangat dengan adanya kemungkinan kiss-scene menjawab dengan jenaka
"Yah, bukan karena saya berharap banget diadakannya Kiss-scene. Tapi para penonton pasti mengharapkan adegan ini. Semua orang pasti menyukai adegan romantis"

*hiahaahahaha...ngarep banget Donghae oppa ni...


Rekan mereka Eunhyuk  berkomentar " Donghae memang selalu berlatih ciuman dengan  para manager kami".. Lagi-lagi hadirin yang mendengarterbahak-bahak. PressCon memang berjalan dengan hangat..

*hiaah..saya nulisnya jg sambil nyengir nih...qeqeqe

Personil SuJu lainnya juga akan mempromosikan drama iniselama 2 bulan hingga Mei nanti di China, sambil melakukan jumpa fans.

Personil SuJu telah lama berharap dapat bebas mengunjungi banyak tempat di China tanpa dibuntuti fans dan paparzi yang selalu mengikuti dimanapun mereka berada.

*resiko jd boyband tenar nh..

Cr : kpop live

1 comment: